Menkopolhukam Puji Pemerintahan di Sulsel

Menko Polhukam Bersama Gubernur Sulsel

Makassar, Liputanlima.com — Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, memuji pemerintahan yang ada di Sulawesi selatan. Hal ini ia ungkapkan saat menghadiri pertemuan akbar antara masyarakat, TNI dan polri di Celebes Convention Center, Rabu (3/2/2016).

“Spirit yang diberikan Gubernur, Walikota dan Bupati yang ada di Sulsel bisa membangun Indonesia yang lebih baik,” kata Luhut di depan 12.000 tamu undangan.

Makanya kata Luhut, kepala daerah lain sebaiknya menjadikan Sulsel sebagai contoh. “Kerja sama yang ada di Sulawesi selatan ini bisa dicontoh. Nanti saya akan sampaikan ke Gubernur-gubernur lain untuk mencontoh kinerja Gubernur Sulawesi selatan,” paparnya.

Selain itu dalam orasi ilmiahnya Menkopulham juga menjelaskan tentang narkoba yang selama ini masih meresahkan masyarakat. Menurutnya, narkoba masih menjadi musuh terbesar karena dampaknya bisa lebih berbahaya dibanding teroris. “Teroris adalah masalah besar tapi narkoba tidak kalah besarnya dalam menghancurkan generasi muda,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebagai tuan rumah menegaskan kalau 12.000 tamu yang hadir merupakan bukti dari kecintaan kepada negara. (ahmad/man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.