Larang Valentine, Walikota Makassar Libatkan Aparat Keamanan

Makassar, LiputanLIMA.com – Pemerintah kota Makassar nampaknya betul-betul keras melarang pelajar rayakan valentine day 14 Februari nanti. Bahkan, rencananya aparat keamanan akan diturunkan untuk melakukan operasi terkait hal itu.

Wali kota Makassar Ir H Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menjelaskan akan melibatkan satpol PP, aparat kepolisian dan TNI untuk bekerjasama dalam hal pengawasan. “Kami akan melakukan operasi berkaitan dengan hal tersebut, Satpol PP yang dimiliki Makassar sangat baik dan siap melakukan pengawasan bersama TNI dan POLRI,” tulis Danny melalui akun Facebooknya, (10/02/2016).

“Saya melarang keras perayaan valentine day terutama bagi anak sekolah yang sifatnya negatif,” tulisnya lagi.

Sebelumnya juga telah beredar surat edaran resmi imbauan dan regulasi berisi larangan perayaan Hari Valentine dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kota Makassar pada hari Jum’at (5/2/2016) lalu.

Beberapa nitizen di media sosial pun membagikan dan memberikan pujian Terkait dengan kebijakan pemerintah kota Makassar tersebut, diantaranya akun milik Harman Tajang menuliskan.

“Jazakumullahu khairan Bapak Dani pomanto” dan akun Phirman Reza “Wah Mantap Pak Danny Pomanto”.

Juga akun Tatik Muliawaty berkomentar di status yang diunggah oleh Dani Pomanto “Kereeen P Walikota, jangan dibiarkan budaya gak jelas merasuki generasi muda kita”.(ilham)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.