Penulis Kompasiana Sebut PKS Menyesatkan dan Melakukan Pembohongan Publik

Keterangan Gambar: Kompasiana.com

Makassar, LiputanLIMA.com – Seorang penulis Kompasiana, Ninoy N Karundeng menyebutkan dalam tulisannya bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pembohongan publik. Ia menyoroti pernyataan Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP dari partai PKS, Fahmi Alaydroes yang menjurus pada penghakiman, yang dilontarkan beberapa pekan lalu. Berikut ini kutipan dari tulisan Ninoy, dilansir dari Kompasiana.com.

“Partai agama PKS ini melakukan pembohongan publik. Pernyataan Fahmi Alaydroes menjurus pada penghakiman. Pernyataan orang partai agama PKS itu menyesatkan. LGBT bukanlah penyakit dan bukanlah virus. LGBT adalah orientasi seksual manusia yang merupakan hak azasi manusia. Tidak ada kelainan neurologis dan psikis dan mereka manusia normal,” tulis Ninoy.

Tulisan lainnya ia mengajak agar bersama-sama menelaah LGBT, yang menurutnya akan digiring oleh partai PKS untuk kepentingan politik dan adu domba. Ia menyoroti bagaimana pernyataan Alaydroes yang menyebut bahwa LGBT adalah virus yang harus dilenyapkan dari bumi Indonesia. Ia membantah bagaimana Indonesia bukanlah negara religius lantaran menjadi negara yang paling korup.

“Agama dan religiusitas tak pernah mengajari manusia korup seperti Luthfi Hasan Ishaaq pentolan partai agama PKS menjad koruptor. Itu bukti bahwa partai agama PKS memelihara koruptor dan tidak memraktikkan religiusitas yang digemborkan oleh Alaydroes Soal orientasi seksual adalah urusan yang sudah ada sejak zaman Adam dan Hawa kalau memang percaya awal mula manusia. Dari kajian medis apapun LGBT bukanlah virus. Menyebutkan LGBT sebagai virus adalah penghinaan. Para LGBT tidak menghendaki LGBT adalah identitas dirinya. Mereka terlahir sebagai LGBT dan bukan karena kampanye seperti kampanye partai,” tulisnya lebih lanjut.

Ninoy menyatakan bahwa menjadi LGBT bukanlah kesalahan. Ia mengklaim bahwa seandainya Indonesia menjadi negara religius, maka ranah LGBT seharusnya menjadi ranah rahasia, masyarakat mestinya tidak tau akan hal itu.

Pun LBGT adalah orientasi seksual sebagai hak azasi manusia dan bukan urusan partai agama PKS. Indonesia adalah negara Pancasila bukan negara teokrasi dan bukan negara relijius (*/Anhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.