Pospera Diharap Bersinergi Dengan Pemkab Bantaeng

Pelantikan DPC Pospera Bantaeng di tribun pantai Seruni.

Bantaeng,  LiputanLIMA.com – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) sebagai salah satu Ormas di Sulsel terus melakukan pembenahan struktural mulai dari tingkat provinsi sampai pada kabupaten kota. Baru-baru ini DPC Pospera Kabupaten Bantaeng telah dilantik dan melakukan rapat kerja.

Sebanyak 25 orang pengurus DPC Pospera Bantaeng telah disumpah dan dilantik oleh Ketua Pospera Provinsi Sulsel, Dedy Abrar Hamsir di tribun Pantai Seruni, Bantaeng Jumat, (12/2/2016) malam.

“Kami berharap DPC Pospera Kabupaten Bantaeng ini mampu menjadi ormas yang terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Abrar saat memberikan sambutannya didampingi Andi Firmasyah selaku Wakil Ketua Pospera Sulsel.

Pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda Bantaeng dan beberapa SKPD ini cukup mendapatkan perhatian dari pemda setempat. Bahkan Pospera diharapkan untuk bersinergi dengan Pemkab Bantaeng dalam mewujudkan New Bantaeng.

“Dalam rencana kerja Pospera nanti saya harap agar menyamakan visi Pemkab sehingga tetap ada sinergi,” terang Abdul Wahab, Sekda Bantaeng. (accul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.