Sukri-Tomi Dikawal 260 Mobil pada Acara Pelantikan Serentak

AM Sukri Sappe Wali dan Tomi Satria (int)

Makassar, LiputanLIMA.com – Bupati terpilih Kabupaten Bulukumba, AM Sukri Sappe Wali dan Wakilnya, Tomi Satria Yulianto akan dikawal oleh pendukung dan relawannya ke lokasi pelantikan serentak yang akan dihelat di halaman kantor gubernur Sulsel pagi ini.

Tak tanggung-tanggung, pasangan yang dikenal dengan slogan ST 15 ini akan dihadiri oleh keluarga dan simpatisannya sebanyak 260 mobil.

“Ada 260 mobil yang akan membawa anggota besok. Mereka ingin lihat langsung acaranya,” kata Sukri ke awak media usai geladi bersih, Selasa (16/2/2016).

“Besok (hari ini), selesai pelantikan, akan ada zikir bersama di rumah yang di Jl kumala dan mudah-mudahan semuanya lancar,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Provinsi Sulsel, Abdul Latief selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, bahwa hal itu wajar-wajar saja, yang jelas pihaknya hanya akan menyiapkan 150 kursi untuk tiap pasangan bupati dan wakil bupati yang akan dilantik.

“Tentunya kita tidak mengaharapkan banyak pendukung yang datang karena keterbatasan tempat, tapi kalau hal ini terjadi tidak masalah yang penting bisa menjaga ketertiban selama proses pelantikan,” harapnya. (Accul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.