Farouk M Betta: Karang Taruna Bukan Wadah Berpolitik

Suasana pelantikan dan pengkuhan karang taruna Sulsel di hotel Swiss Bell Inn, Rabu (17/2/2016)

Makassar, LiputanLIMA.com – Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta, yang dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan berpesan agar organisasi yang pengurus dan anggotanya dari berbagai kalangan tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

Sebab sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kepemudaan, Karang Taruna memiliki banyak tugas untuk membantu mengatasi permasalahan sosial.

“Saya sudah sepakat dengan teman-teman di Karang Taruna bahwa disini kita tidak ada kepentingan politik,” terang politisi Golkar ini sesaat setelah pelantikan dan pengukuhan pengurus yang berlangsung di Hotel Swiss Bell Inn Makassar, Rabu (17/2/2016).

Farouk juga menjelaskan pengurus Karang Taruna Sulsel yang dikukuhkan dan dilantik hari ini merupakan bagian dari hasil pertemuan Karya Karang Taruna yang berlangsung pada bulan Desember lalu di Hotel Losari Metro.

“Di sini kita memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Sehingga ada upaya untuk menyatukan visi dan misi Karang Taruna,” jelas Aru sapaan akrabnya.

Utamanya, lanjut Aru, untuk mengatasi permasalahan sosial dan membangun jiwa kepemudaan yang mandiri. Olehnya itu, Aru berharap pada pengurus baru masa bakti 2015-2020 bisa saling menjalankan amanahnya dengan baik. (Accul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.