SYL : Bubarkan Tim Sukses, Buktikan Janji

IMG-20160217-WA0025

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat memberikan sambutan pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di kantor Gubernur Sulsel, Rabu (17/2/2016. (Ahmad)

Makassar, LiputanLIMA.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada sepuluh kabupaten telah digelar hari ini, Rabu (17/2/2016). Kini saatnya menunggu kerja nyata dari putra putri terbaik sulsel itu.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, yang melantik kesepuluh kepala daerah tersebut berharap agar tidak ada lagi sekat-sekat.

“Saya berharap kepada seluruh pendukung Bupati dan Wakil Bupati baik relawan maupun simpatisan atau apalah namanya agar dibubarkan, saatnya bekerja untuk seluruh masyarakat di daerah anda masing-masing,” terang Syahrul dengan penuh semangat.

Gubernur dua periode ini pun mengatakan bahwa kemenangan yang diraih oleh Bupati dan Wakil Bupati di sepuluh daerah itu adalah kemenangan seluruh lapisan masyarakat.

“Mari fokus untuk bekerja dan mewujudkan janji-janji saat anda kampanye, kita sebagai pemerintah harus menjamin pendidikan, kesehatan, listrik dan segala hal yang membuat masyarakat lebih sejahtera lagi,” tambahnya. (Accul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.