Isap “Anu”-nya ABG, Artis Saiful Jamil Terancam 15 Tahun Penjara

images (28)

Saiful Jamil (int)

Jakarta, LiputanLIMA.com – Polisi mengungkap status terbaru dari presenter dan pedangdut Saiful Jamil yang diduga terlibat kasus pencabulan. Setelah sebelumnya mengakui sudah melakukan tindakan asusila, Saiful kini dinyatakan sebagai tersangka.

“Tersangka,” kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2). Saat ini, polisi sudah mengantongi hasil visum dan juga saksi.

Korban yang masih berusia 17 tahun, saat itu bertemu Saiful di studio sebuah televisi. Korban diajak menginap di rumah Saiful. Setelah sampai di rumah, korban diiming-imingi uang dan diminta memijat.

Setelah memijat, korban merasa curiga dan pindah tidur ke kamar lain. Tapi rupanya korban saat bangun dioral oleh Saiful, korban teriak. Dan saat pagi hari korban pergi ke polisi melapor.

Polisi kemudian menjemput Saiful di rumahnya dan melakukan pemeriksaan. Sedang korban menjalani visum. Saksi-saksi asisten dan sopir serta pembantu Saiful juga diperiksa.

Berdasarkan Undang-Undang, Ipul terancam hukuman penjara. Jika terbukti, ancaman hukumannya yakni penjara maksimal 15 tahun sesuai UU Perlindungan Anak pasal 82. (*)

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.