Ciyeeeee..!!! ini Program Arumi Bachsin Sebagai Ketua PKK

suami-arumi-bachsin-tolak-politik-balas-budi-68O

Arumi Bachsin (int)

Trenggelek, LiputanLIMA.com – Artis Arumi Bachsin akhirnya masuk ke “Dunia Baru”. Dia harus meninggalkan hiruk pikuk dunia artis setelah suaminya Emil Elestianto Dardak ditetapkan sebagai Bupati Trenggalek periode 2016 – 2021.

Sebagai istri bupati, Arumi sudah harus beradaptasi dengan sejumlah kegiatan ibu PKK. Lantas apa programnya sebagai ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek?
“Tahun ini, kami fokus dulu evaluasi organisasi,” ujar Arumi saat dikonfirmasi di sela kegiatannya pada hari pertama kerja suaminya sebagai bupati, Jumat (19/2/2016).

Artis yang sudah membintangi banyak sinetron ini menilai bahwa banyak program PKK yang sudah berjalan baik dan akan diteruskan. Untuk yang belum optimal akan segera dievaluasi.

Arumi mengatakan, selain kegiatan reguler yang sudah berjalan, alur kerja PKK Trenggalek akan diselaraskan dengan program pembangunan yang dijalankan pemerintahan Emil Dardak-Mochamad Nur Arifin.

Arumi mengakui dirinya memasuki “dunia baru” dalam kultur birokrasi-pemerintahan, khususnya di Trenggalek. Meski, tak bisa dipungkiri bahwa ia masih muda dan berlatar belakang entertainer/artis, namun hal ini akan membuat Arumi merasa perlu untuk menyesuaikan diri pada perubahan dalam kehidupannya.

Sekadar diketahui, Emil Dardak baru saja memecahkan rekor sebagai Bupati Termuda di Indonesia yang terpilih pada Pilkada Serentak 2015 lalu. Emil tercatat sekarang berusia 30 Tahun.

“ini memang hal baru, tapi saya tentunya tidak mau ketinggalan. Saya akan belajar dan berusaha yang terbaik untuk masyarakat Trenggalek,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.