PDIP Sulsel Usung Andi Ridwan Wittri Sebagai Calon Gubernur Sulsel

IMG20160221110914

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke III Partai PDI Perjuangan

Makassar, LiputanLIMA.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke III Partai PDI Perjuangan yang berakhir tadi malam telah memutuskan untuk mengusung Andi Ridwan Wittiri, Ketua DPD PDIP Sulsel sebagai calon gubernur Sulsel pada tahun 2018 mendatang.

“Seharusnya rakerda berakhir hari ini. Tapi tadi malam pembahasan tidak begitu alot sehingga steering committe memutuskan untuk menutup acara lebih cepat,” terang Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi P Goni di Makassar, Minggu (21/2/2016).

“Ada 72 pengurus DPC dan 306 pengurus PAC secara serentak berdiri dan meminta agar kader yang didorong maju pada Pilgub nanti,” tambahnya.

Menanggapi permintaan dari suara arus bawah yang begitu kuat untuk mengusung Andi Ridwan Wittiri maju pada Pilgub 2018 mendatang. Ia mengatakan bahwa dirinya sebagai petugas partai akan selalu siap kapan saja.

“Saya kan sudah anggota DPR RI, menjabat sebagai ketua DPD juga jadi sebagai petugas partai selalu siap untuk mengerjakan apa saja demi kepentingan negara dan bangsa,” terang ARW ke LiputanLIMA.com. (Asrul/Suryani Musi)

One Comment

Andi Muchtiar

Hasil Keputusan Rakerda PDIP Di hotel Clarion memutuskan A.RIDWAN WITTIRI (ARW) Ketua DPD PDIP Sul-Sel. Untuk di usung jadi calon Gubernur prop Su-Sel mendatang…dgn keputusan tersebut kami A.Muchtiar sebagai kader PDIP sangat bangga dan semangat kpd keputusan trsbut…

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.