Ajiep Padindang: Jangan Dramatisir Pemberitaan

unnamed (1)

Ajiep Padindang (int)

Makassar, LiputanLIMA.com – Kejati Sulselbar terus mengusut keterlibatan pihak-pihak lain dalam kasus korupsi Bansos Sulsel tahun 2008. Hari ini, Senin (22/2/2016), penyelidik memeriksa Ajiep Padindang dan H Andi Pangeran.

Ajiep Padindang datang setelah menunda panggilan pihak Kejati hari Senin pekan lalu, dengan alasan ada tugas penting yang harus dihadiri. Dari pantauan LiputanLIMA.com, Ajiep datang di Kejati sekira pukul 09.00 pagi mengenakan baju putih, dengan menggunakan mobil Toyota Vios warna putih DD 1409 AR.

“Saya kan datang memenuhi panggilan kejati Sulsel, untuk memberi informasi yang dibutuhkan dan saya sudah memberikan informasi itu, kita hargai pangilan kejati,” singkat Ajiep.

Dalam kesempatan tersebut, Ajiep meminta awak media untuk tidak bertanya banyak kepada dirinya. Dia juga menekankan kalau dirinya tidak menerima dana bansos.

“Apa informasi yang ditanyakan, tanyalah kepada yang berhak memberi informasi. Tidak ada itu, jangan berasumsi, cukup! saya mohon jangan terlalu mendramatis pemberitaan,” pinta Ajiep.

Selain Ajiep, tim penyelidik juga memeriksa H Pangeran Rahim anggota DPRD provinsi Sulsel.

(Saefullah/luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.