Di Seminar Nasional, Dekan Dakwah UIN Alauddin Sentil Kasus Bang Ipul

Seminar Nasional bertema "Prospek, Tantangan, dan Hambatan Komunikasi Kesehatan di Indonesia"

Seminar Nasional bertema “Prospek, Tantangan, dan Hambatan Komunikasi Kesehatan di Indonesia”

Gowa, LiputanLIMA.com – Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar gelar Seminar nasional bertema “Prospek, Tantangan, dan Hambatan Komunikasi Kesehatan di Indonesia”, Senin (22/2/2016).

Sejumlah pembicara nasional dihadirkan pihak penyelenggara dalam kegiatan yang dihelat di gedung rektorat kampus II UIN Alauddin. Seperti, Deddy Mulyana, Dadang Rahmat Hidayat yang juga Dekan Fakultas Komunikasi Universitas Padjajaran (Unpad), serta Tine Silvana.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rasyid Masri, menyinggung soal Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Menurut dia, permasalahan ini harus mendapat perhatian serius dari pihak-pihak terkait.

Apalagi sejumlah kasus, lanjut Rasyid, sudah memasuki taraf serius. Bahkan sudah menyentuh dunia keartisan. Gejala seperti ini lantaran lemahnya pengetahuan komunikasi kesehatan.

“Sudah masuk ke ranah Artis, seperti Saiful Jamil. Dia tidak dapat ilmu komunikasi kesehatan,” kata Rasyid.(Luqman Zainuddin/Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.