Benarkah Kasus Saiful Jamil Itu Fitnah?

saipul-jamil-1

Jakarta, LiputanLIMA.com – Setelah Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugrah mengungkap status artis dangdut Saiful Jamil sebagai tersangka, kini mantan suami Dewi Persik itu sudah lima hari mendekam dan menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selasa, (23/02/2016).

Hal tersebut terjadi atas kasus yang dituduhkan kepadanya telah melakukan pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS usia 17 tahun.

Berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Anak pasal 82, Iful terancam hukuman penjara. Jika terbukti, ancaman hukumannya yakni penjara maksimal 15 tahun.

Tapi, Saiful Jamil seolah ingin melawan tuduhan pencabulan terhadap DS . Karena Saiful Jamil telah mencabut berkas pemeriksaan awal. Bahkan, saiful Jamil rencana juga akan melaporkan balik DS ke pihak polisi dengan tuduhan fitnah.

Hal yang disampaikan oleh Kombes Pol Daniel Tifaona baru ini, Daniel mengatakan bahwa Saiful Jamil mengelak mengakui perbuatannya.

“Keterangan tersangka itu selalu mengelak,” kata Daniel Tifaona di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Kendati demikian, polisi tidak membutuhkan pengakuan dari mulut Saiful Jamil, sebab, polisi sudah mengantongi bukti-bukti kuat yang mengarah kepada kasus asusila itu. “Sehingga kita kunci dengan alat bukti,” tegas Daniel.
(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.