IMM Tuntut Tuntas Kasus Begal Aktivis Nasyiatul Aisyiah

 

Sejumlah Demonstran dari IMM Kota Makassar, (Fadli)

Sejumlah Demonstran dari IMM Kota Makassar, (Fadli)

Makassar, LiputanLIMA.com – Sekelompok pendemo yang mengatasnamakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar melakukan aksi unjuk rasa di fly over, Selasa, (23/02/16).

Muh Isra Haruna, selaku jendral lapangan menjelaskan, aksi ini merupakan bentuk kekecawan terhadap tindak kriminal yang menimpa aktivis Nasyiatul Aisyiah Sulawesi Selatan, pada sabtu malam lalu sekitar puku 21:30 Wita di sekitaran Jalan Tun Abdu Razak.

“Kami sangat kecewa terkait tindakan kriminal yang menimpa Ayunda Musyarrafah, kami harap aparat kepolisian mengusut tuntas kasus pembegalan itu,” ungkapnya dengan semangat yang berapi-api.

Kasus pembegalan yang marak terjadi pada malam hari, telah menjadi teror jalanan pasalnya sudah berapa kali aksi begal yang menimpa kalangan pelajar.

“Kami dari IMM, berharap gubernur dan pemerintah serta pihak yang memiliki otoritas untuk mengusut pembegalan yang marak terjadi , agar kami kaum pelajar dan masyarakat tidak lagi menjadi korban pembegalan” harapnya. (Muh Fadhli Al Kamal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.