Meski Kritis, Ayah Korban Palbas Ngotot Lihat Jenazah Anaknya

Prosesi pemakaman salah satu korban tragedi pallu basa, (Tri Sutrisno)

Prosesi pemakaman salah satu korban tragedi pallu basa, (Tri Sutrisno)

Makassar, LiputanLIMA.com – Jenazah Muhammad Abi Sarwan yang diduga korban keracunan makanan usai menyantap hidangan pallu basa, telah dimakamkan siang ini, selasa (23/02/2016) sekitar pukul 13.10 wita, jenazah diantar oleh ratusan pelayat ke tempat pemakaman umum Maroanging di jalan Pannampu, Makassar.

Sang adik Muhammad Danis, yang berpulang saat perjalanan menuju rumah sakit telah lebih dahulu dimakamkan pada Senin (22/02/2016) kemarin. Ibu dari Muhammad Abi Sarwan turut hadir di pemakaman anaknya.

Orang tuanya masing-masing Heriyanto, hingga saat ini masih dalam kondisi kritis di ruang UGD RS Faisal, sedangkan Megawati, telah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

“Kalau mamanya Abi adaji sekarang, kemarin dia dipulangkan,” ujar Ida kepada LiputanLIMA.com salah satu keluarga korban.

Sebelum jenazah Muhammad Abi Sarwan dibawa ke tempat pemakaman, sang ayah yang masih dalam kondisi kritis sempat dipulangkan ke rumah duka untuk melihat anaknya yang terakhir kali sebelum dimakamkan, tetapi tidak berselang lama karena melihat kondisi yang masih kritis Heriyanto segera dikembalikan lagi ke rumah sakit.

Seperti diwartakan, empat orang yang merupakan satu keluarga dilarikan ke RS Faizal pada hari Minggu (21/02/2016), sekitar pukul 04.30 wita, setelah kejang-kejang dan muntah. Mereka diduga mengalami keracunan makanan usai menyantap pallubasa di salah satu rumah makan di bilangan Jalan Irian, Kota Makassar. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.