Korban Kedua Saiful Jamil Ikut Melapor

1825426IMG-20160224-173804780x390

Korban Kedua sekaligus mantan Asisten Saipul Jamil berinisial AW (22) bersama kuasa hukumnya Fajar melaporkan penyanyi dangdut tersebut ke Polda Metro Jaya pada Rabu (24/2/2016)

Jakarta, LiputanLIMA.com – Bukan cuma satu korban kemesuman Saiful Jamil, yakni DS, melainkan ada juga orang lain yang berinisial AW (22).

Korban tersebut telah melaporkan pedangdut tersebut ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta. Dugaan pelecehan tersebut disertai dengan kekerasan pada Maret 2014 lalu.

AW merupakan penonton bayaran yang biasa dikoordinasi oleh agen yang biasa dikenal sebagai penonton ‘alay’.

Kuasa hukum AW, Raidin Anom,  menyatakan bahwa tahun 2014, kliennya berkenalan denga SJ. Dulunya ia adalah penonton-penonton ‘alay’. Setelah dia jadi penonton, ia kemudian diangkat menjadi asisten SJ.

Setelah saling kenal, kata Raidin, Saipul mulai mengeluarkan modus yang hampir sama seperti saat tersangka merayu korban DS (17).

Awalnya, ia diajak oleh Saiful Jamil untuk menginap. Saat ia lagi tidur kemudian diraba, sehingga kemudian terjadi pelecehan.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan pelaporan pada SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) terkait adanya dugaan pencabulan dan kekerasan. Sekarang kami sudah serahkan ke Unit 3 Kompol Budi, selanjutnya dilakukan penyidikan,” ungkap Raidin saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016), dikutip dari Kompas.com.

(*/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.