Bupati Luwu Utara Rakor Panwas

IMG_20160225_223734

Ketua Bawaslu Sulsel HL. Arumahi ketika memberikan sambutan.

Masamba, LiputanLIMA.com – Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriyani menghadiri sekaligus membuka Rakor dan Evaluasi Hasil Pengawasan Pilkada di Hotel Remaja Masamba, Kamis (25/2/2016).

Bupati Luwu Utara, menyatakan dalam sambutannya bahwa ia mengapresiasi kerjasama Panwas dengan peserta Paslon, tim sukses, masyarakat, dan institusi yang terkait. Menurutnya lagi, kerjasama tersebut sebagai perwujudan demokrasi.

“Tantangan bersama yang paling berat menjelang dan pada tahapan Pilkada berlangsung selain pengawasan adalah mencegah konflik horisontal yang menyusup dalam proses Pilkada. Berkat kesadaran dan kedewasaan berdemokrasi semua kekhawatiran bahkan disebut zona merah kita bisa cegah,”pungkasnya lagi.

Ketua Bawaslu Sulsel HL. Arumahi juga menambahkan dalam sambutannya bahwa ia mengapresiasi kepada Pemda Luwu Utara lantaran sehingga mampu melaksanakn pengasawasn dengan baik.

Yang hadir dalam Rakor ini adalah pimpinan Bawaslu Sulses Azry Yusuf, Kasek Bawaslu Sulsel H. Sugirman Rahim, Ketua dan anggota Panwaskab, Panwascam, Kasek Panwas Kabupaten dan Kasek Panwascam (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.