Dumba-Dumba Tayang, Ini Kata Pemerannya

bombe

Bombe II, Dumba-Dumba

Makassar, LiputanLIMA.com – Pemutaran perdana film Dumba-Dumba yang digelar hari ini, Kamis (25/2/2016) sukses membuat para penonton berdecak kagum sekaligus mengapresiasi karya anak Makassar itu.

Suksesnya film ini tidak lepas dari peran dari sutradara, pemain dan kru yang bekerja secara maksimal dalam memainkan perannya masing-masing.

“Saya secara pribadi merasa bersyukur karena film ini telah di putar, kami harap film ini bisa diterima oleh masyarakat,” terang Deng Uki kepada LiputanLIMA.com yang juga berperan sebagai bapaknya Zaki.

Ia juga mengatakan selama proses syuting dirinya tidak banyak mengalami kendala karena sutradaranya tidak menuntut banyak, “Karena sutradara tidak menyiapkan skrip yang panjang, dia hanya mengarahkan sehingga hasilnya natural, Makassarnya dapat,” tambahnya.

Sementara itu Yudi yang juga pemain pada film yang disutradarai oleh Rere ini mengutarakan bahwa ia senang bisa diikutkan dalam film dumba-dumba.

“Adegan yang susah itu waktu jatuh dari tangga karena posisi kepala ke arah bawah,” terang Yudi yang didampingi oleh orang tuanya.

 

(Asrul/ Suryani Musi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.