Mahasiswa Unismuh Makassar Meninggal di Lokasi KKN

Mulyono Tri Saputra  merupakan salah satu peserta KKN Unismuh Makassar

Mulyono Tri Saputra merupakan salah satu peserta KKN Unismuh Makassar

Takalar, LiputanLIMA.com – Mulyono Tri Saputra warga Jalan Malengkeri I Lorong 1 Kecamatan Tamalatea Makassar dinyatakan meninggal kemarin Selasa (23/02/2016) di lokasi Kerja Kuliah Nyata (KKN). Mulyono Tri Saputra merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar Jurusan Matematika  yang sementara mengikuti praktek kerja lapangan (PKL) di Kecamata Galesong Kabupaten Takalar Dusun Bontorita desa Bontomangape

Almarhum saat berada di posko KKN di salah satu rumah warga milik Hamsah dg Rowa mengeluh tidak enak badan setelah bangun tidur siang. Awalnya sekitar pukul 17.00 WITA Mulyono mengeluh sakit usai bangun tidur, melihat hal itu Muh. Lutfi Hidayat rekan Mulyono mengajaknya untuk berobat kePuskesmas, namun Mulyono menolak.

“Waktu dia mengeluh sakit, saya menawarkan untuk berobat namun dia menolak, tak lama kemudian dia jatuh pingsan,” papar Muh Lutfi Hidayat.

Karena Mulyono jatuh pingsan, Lutfi bersama teman-teman lainnya melarikannya ke Puskesmas Galesong. Setelah mendapat perawatan tim medis Puskesmas Mulyono menghembuskan nafas terakhirnya dalam kondisi kuku kaki dan tangan hitam serta hidung, mulut mengeluarkan busa.

“Meninggal wajar kata Dokter. Busa yang keluar dari mulut almarhum katanya akibat dari penyakit asma,” kata Kapolres Takalar AKBP Darwis Rincing, Selasa (23/2/2016).  Kini jenazah Mahasiswa Unismu ini, sudah diambil keluarganya untuk dibawa ke kediamannya di Makassar. (Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.