Tragedi Palbas Beracun, Omzet RM Samalona Terjun Bebas

IMG_20160225_152016

Pemilik RM Samalona, Abdul Rahman

Makassar, LiputanLIMA.com – Pasca isu keracunan yang dialami satu keluarga setelah memakan hidangan Pallu Basa (Palbas) di RM Samalona, kini rumah makan yang berada di bilangan jalan Irian itu, sepi pengunjung.

Abdul Rahman (41), selaku pemilik RM Samalona mengatakan, sejak beredarnya isu keracunan tersebut, pendapatannya menurun drastis. Jika biasanya dia bisa mendapatkan Rp15 juta perhari, sekarang setelah kejadian, pendapatanya hanya Rp2 juta.

“Pendapatan saya sekarang menurun drastis sekitar 95%, yang biasaya saya biasa dapat Rp15 juta per hari, sekarang sisa Rp2 juta,” kata dia kepada LiputanLIMA.com, Rabu (24/2/2016).

Untuk mengembalikan citra RM Samalona miliknya, Abdul Rahman juga telah menyewa pengacara untuk mengembalikan nama baiknya.

“Saya sudah menyewa pengacara, saya hanya berharap agar nama baik saya dikembalikan karena beberapa waktu ini banyak diberitakan kalau penyebab (keracunan) dari pallu bassa, padahal itu semua tidak benar” katanya.

Sebelumnya, dokter forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara, dr. Mauluddin mengatakan, kalau korban tidak keracunan makanan. Hal ini dikarenakan, tidak ditemukan zat beracun dari hasil pemeriksaan muntah korban.

(Tri Sutrisno/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.