Bupati Lutim Apresiasi Kinerja Panwas

IMG-20160227-WA0002

Bupati Luwu Timur M. Thoriq Husler, Pimpinan dan Sekretariat Bawaslu Sulsel, Ketua dan Pimpinan serta Sekretariat Panwas Lutim foto bersama di Hotel Sikumbang Mangkutana

Luwu, LiputanLIMA.com – Bupati Luwu Timur Ir Muhammad Thoriq Husler mengakui Kinerja jajaran pengawas Pilkada sehingga terwujud proses demokrasi secara damai.

“Sebagai Paslon yang terlibat dalam proses Pilkada Lutim hampir setiap kegiatan kampanyenya yang lakukan selalu terlihat jajaran Panwas setiap jenjang ikut mengawasi dan selalu ditegur dan diingatkan agar tidak melanggar aturan,” kata dia.

Keberadaan Panwas, menurut Muhammad Thoriq, telah memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana damai dan penegakan aturan Pilkada. Meski dengan tantangan wilayah yang cukup berat sebagai kabupaten yang berbatasan dengan Sultra dan Sulteng. Namun dengan komitmen dan integritas Panwas yang dimilikinya semua tantangan itu bisa dilewati dengan baik.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi menyampaikan terima kasih kepada Pemda Luwu Timur yang telah menfasilitasi Panwas Pilkada dalam menjalankan tugasnya sebagai Pengawas Pilkada sehingga sukses memilih pemimpin daerah secara damai.

Selain itu, dia juga mengapresiasi tinggi kepada pasangan calon yang telah bekerjasama menyukseskan Pilkada secara damai melalui kepatuhan pada aturan.

Hadir dalam Rakor Pimpinan Bawaslu Sulsel Azry Yusuf, Kasek Bawaslu Sulsel H. Sudirman Rahim, Ketua Panwas Lutim Rahman Atja dan Sukmawati. Usai pembukaan Azry Yusuf membawakan materi evaluasi pengawasan Pilkada.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.