Daripada Begal, Mending ke Street Market 

IMG-20160227-WA0001

Gerbang masuk Street Market II di Fort Roterdam,

Makassar, LiputanLIMA.com – Bagi kalian pecinta kuliner monggo singgah di Street Market II di Fort Roterdam, Sabtu-Minggu (27-28/2/16).

Kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan dari Street Market sebelumnya yang mengusung Street Kulinery. Kegiatan yang akan dilaksanakan setiap bulannya ini, diusung oleh Rajawali Media bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Tujuan Street Market salah-satunya sebagai wadah kreatifitas anak muda Makassar karena selain stand jajanan di sini, ada banyak komunitas yang akan mengeksplor bakat mereka. Daripada ikutan begal lebih baik ikut Street Market”, terang Winky, Ketua Event Managemen.

Ada 30 pelaku usaha yang menjajakan berbagai makanan dan minuman. “Sebenarnya kita tidak membatasi, namun tempat yang tidak memungkinkan makanya terima 30 stand saja”, tambah Winky.

Tidak hanya untuk orang dewasa melainkan anak-anak juga karena akan ada penampilam dari teman-teman cosplay kartun dan anime.

Para pelaku usaha juga tak kalah antusias, mereka mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu.

“Sangat membantu dalam pengembangan wirausaha dan mengisi kekosongan tentunya, saya sudah ikut acara ini dua kali”, ujar Feni di stand Blood Factory.

 

(Rifkah Ibrahim/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.