Dalam Seminggu, Menhan Dua Kali Kunjungi Makassar

IMG20160227111121_20160227152159691

Menteri pertahanan Ryamizard Ryacudu (putih) berfoto bersama petinggi UIN Alauddin, Sabtu (27/2/2016)

Makassar, LiputanLIMA.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu, berkunjung ke Kota Makassar dalam rangka menjadi narasumber pada tiga acara dalam jangka waktu satu minggu.

Kunjungan pertama pada Minggu (21/2/2016) dengan agenda menjadi keynote speaker pada acara seminar bela negara yang diselenggarakan di salah satu hotel di bilangan jalan pasar ikan, Makassar.

Lalu kunjungan berikutnya pada Jumat (26/2/2016) dengan acara bela negara yang diselenggarakan oleh Kosgoro di Balai Manunggal yang juga dihadiri Agung Laksono, Waketum Golkar dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Kemudian hari ini, Sabtu (27/2/2016) Menhan memberikan kuliah umum dihadapan ribuan mahasiswa UIN Alauddin Makassar dengan tema bela negara.

Kepada LiputanLIMA.com Ryamizard mengaku bahwa tidak ada misi khusus dan ancaman yang sangat berbahaya di kota berjuluk angin mammiri ini sehingga ia rajin berkunjung.

“Tidak ada misi khusus, saya ini menteri pertahanan hanya memberikan penguatan saja tentang bela negara,” terangnya usai memberikan kuliah umum di kampus yang berslogan kampus peradaban itu.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.