Indah Putri Indriani: Saya Bupati Pertama yang Siap Tes Urine

indah putri indriani bupati luwu utara cantik se indonesia

Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara yag Siap tes urine pertama | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Maraknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlibat kasus narkoba membuat Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengaku jika dirinya sudah sangat siap untuk tes urine.

Dalam menyikapi hal tersebut, Indah menekankan bahwa pemerintah melakukan sosialisasi agar narkoba tidak berdampak luas ke masyarakat. Menurutnya, sekarang sudah tidak ada lagi daerah yang tak dimasuki oleh benda yang merusak itu.

“Saya boleh deh daftar untuk jadi bupati pertama yang melakukan tes urine,” tutur bupati perempuan ini saat ditemui di Balai Jendral M Yusuf tadi malam (18/3/2016).

Pada kesempatan yang sama saat, ditanya mengenai sanksi yang akan dia berikan jika ada anggotanya yang terbukti memakai narkoba, ia mengatakan bahwa ia akan menghentikannya.

“Dua hari yang lalu saya sudah menandatangani pemberhentian terhadap dua PNS yang terbukti sebagai pengedar, jadi sanksi yang diberikan adalah pemberhentian secara tidak terhormat,” ungkapnya tegas.

Tidak hanya sampai di situ, ia juga mengatakan bahwa ke depannya ia akan bekerjasama dengan BNN untuk  mempermudah pencegahan pengguna narkoba di wilayahnya.
(Rifkah Ibrahim/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.