Begini Konsep Pelantikan Pejabat Pemkot di TPU Sudiang Makassar

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto saat meninjau lokasi pelantikan di TPU Sudiang | Dok

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat meninjau lokasi pelantikan di TPU Sudiang | Dok Humas

Makassar, LiputanLIMA.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto makin mantap untuk melantik pejabat eselon II, III, dan IV di Tempat Pemakaman Umum (TPU). Danny Pomanto sudah meninjau lokasu pelantikan di Sudiang.

Danny yang ditemui usai meninjau mengatakan dirinya sudah mempunyai konsep untuk pelantikan pejabat di TPU Sudiang. Pertama, kata dia, nantinya sebelum dilantik, akan ada Kultum makna dari pelantikan di kuburan.

“Terlepas dari pro dan kontra tentang pelantikan nanti. Selalu ada filosofi dan makna setiap pelantikan yang saya buat,” kata suami dari Indira Jusuf Ismail.

Kedua, kata Danny, nantinya pejabat yang akan dilantik langsung berdampingan dengan lubang kuburan yang sudah disiapkan. “Itu sebagai simbol agar pejabat ingat mati. Jabatan juga tidak akan dibawa mati,” terangnya.

Ia menegaskan tidak akan mengubah konsep pelantikan yang sudah dirinya siapkan. “Kita tunda dulu pelantikan, karena ada pejabat yang sedang pergi kedinasan dan ikut Diklatpim. Kita cari jadwal yang baik. Yang pasti setelah saya dari Jakarta,” tegasnya.

Ia yakin TPU Sudiang mampu memuat jumlah pejabat yang akan dilantik. ” Kali ini tidak akan banyak kok yang dilantik. Saya cuma lakukan rotasi jabatan. Apalagi ini kan sudah 9 bulan setelah mutasi pejabat eselon yang terakhir,” pungkasnya.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.