Video: Rehat Kampanye, Tim Bur – Nojeng Tangkap “Telolet”

Takalar, LiputanLIMA.com– Beragam aksi dilakukan sebagian orang mengikuti trend media sosial. Demam ‘Om Telolet Om’ yang melanda dunia maya Indonesia sampai beberapa belahan dunia juga terjadi di Takalar. Saat rehat kampanye, Tim pasangan petahana di Pilkada Takalar, Bur – Nojeng melakukan aksi berburu ‘Telolet’ di Jalan Poros Kalampa Takalar, di depan posko induk mereka, Rabu (21/12/2016) malam.

Setelah menunggu sekira satu jam, akhirnya sebuah truk besar melintas dan membunyikan ‘Telolet’ berkali kali. Sontak, bunyi ini disambut dengan suka cita oleh belasan Tim Bur Nojeng.

‘Om telolet om’ adalah sebuah teriakan yang biasa diucapkan oleh anak-anak di pinggir jalan ketika sebuah bus melintas dengan harapan sopir akan membunyikan klakson yang unik. “Telolet telolet,” begitu bunyinya.

Ini mendadak jadi populer Selasa (20/12/2016) malam setelah berbagai DJ terkenal mencuitkannya. Tapi sebelum itu, video-video lucu memperlihatkan orang-orang dewasa meminta ‘telolet’ ke supir bus sudah lebih dulu viral di Facebook. Tampaknya ada tren ‘telolet challenge’ dan ‘demam telolet’ yang sudah beberapa pekan menggerilya dari satu akun ke akun lain.

Dalam video-video yang memancing tawa itu, terlihat ekspresi kegembiraan tersendiri ketika Anda berhasil meminta supir membunyikan klakson dengan lambaian tangan dan teriakan, “Om telolet ommmmmm!” beramai-ramai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.