Relawan ‘Nahkoda Sulsel’ Sokong Pemenangan Nurdin Halid

 

 

Makassar, LiputanLIMA.com- Isyarat keseriusan Nurdin Halid (NH) bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi selatan semakin jelas. Selain memanaskan mesin Partai Golkar di Sulsel, Komunitas relawan mulai terbentuk. Terbaru, beberapa pendukung dan loyalis Nurdin, membentuk Relawan Nahkoda Sulsel. Risman Pasigai, Juru Bicara sekaligus Kordinator Relawan ini mengatakan bahwa Relawan Barisan NH ini mengunakan Anonim NAHKODA SULSEL adalah Gerakan Relawan Atau Pendukung NH untuk Maju Calon Gubernur Sulsel 2018 Nanti.

“Barisan NH ini akan bekerja secara total dalam mengalang dukungan masyarakat Sulsel untuk Bapak Nurdin halid. Ini gerakan Kreatif yang di kendalikan oleh Anak-Anak Muda Serta Senior -Senior dari berbagai kalangan dan Profesi,”ujar Risman, Senin (2/1/2017).

Risman menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, akan dideklarasikan BARISAN NH ” Nahkoda Sulsel” dengan Tagline “SeJuta Senyum Barisan NH”.

“Sel-Sel Barisan NH kita akan bentuk secara massif di tingkat bawah sebagai salah satu jaringan pemenangan Nahkoda Sulsel dengan Gerakan Kreatif,”papar Risman yang juga putra Bulukumba.

Terkait Nama- Nama yang sudah bergabung di barisan ini, Risman masih enggan menyebutnya. “Nanti saat deklarasi, kita akan liat. Yang jelas, mereka sudah siap bergabung,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.