Masyarakat Laikang Tumpah Ruah Dukung Bur

Takalar, LiputanLIMA.com– Meski kasus penjualan lahan negara di Desa Laikang sedang berproses, masyarakat di desa tersebut seolah tidak terpengaruh. Hal tersebut tercermin saat kampanye dialogis yang digelar pasangan calon petahana, Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim di Laikang, Rabu (11/1/2017).

Ribuan masyarakat Laikang menyambut secara antusias kedatangan Bupati non aktif ini. Turut mendampingi Bur, beberapa legislator DPRD setempat, dari partai Gerindra Indar jaya dan Ilham Jaya Torada dari Hanura serta Idris Leo dari PKPI.
Burhanuddin Baharuddin dalam kampanyenya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas sambutan yang diberikan kepadanya. “Saya sangat terharu karena bapak ibu yang hadir di tempat ini telah memperlihatkan bahwa kita semua masih menghendaki kami memimpin kembali Takalar. Saya mengira masyarakat Desa Laikang termakan kampanye hitam yang menganggap saya menjual tanah masyarakat.”kata Burhanuddin.
Mantan legislator DPRD Sulsel menjelaskan bahwa Laikang ini akan menjadi kawasan industri yang kedepan banyak menyerap tenaga kerja lokal. “Karena teluk laikang ini akan menjadi kawasan industri yang menyuplai sumber peningkatan pendapatan asli daerah, sehingga kecamatan lain akan bergantung pada laikang ini,”tegasnya lagi.
Sementara salah satu masyarakat laikang, Kasim mengatakan bahwa masyarakat Laikang bertekad memenangkan Bur Nojeng karena merasakan kerja beliau selama memimpin 4 tahun kabupaten Takalar. “Sejak pak Bur Bupati, barulah kami di Marbo merasa diperhatikan oleh pemerintah,”kata Kasim.
Dalam beberapa tahun terakhir, infrastruktur di Mangarabombang mulai berkembang. Termasuk pengembangan beberapa kawasan wisata di ujung selatan kabupaten Takalar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.