Alumni UIN Nakhoda Baru HMI Cabang Gowa Raya

Fery Hariyanto (kanan) demisioner HMI Cagora menyerahkan hasil konferensi cabang kepada formatur terpilih Andi Jimmy Rusman yang disaksikan oleh steering committe dan peserta konfercab

Makassar, LiputanLIMA.com – Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) yang sempat tertunda, kembali dilanjutkan di sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Makassar, Jum’at (13/01/2017).

Setelah melewati beberapa tahapan, Andi Jimmy Rusman yang juga merupakan alumni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar, terpilih sebagai formatur Ketua Umum HMI Cagora periode 2017-2018.

Dari 38 suara, ia mengumpulkan sebanyak 18 suara, unggul dari dua kandidat lain yang masing-masing mengumpulkan 11 dan 9 suara.

Andi Jimmy Rusman

Alumni Pendidikan Agama Islam (PAI) angkatan 2008 tersebut berharap, setelah pelantikan dan dinyatakan sah sebagai ketua umum satu periode kedepan, dirinya bisa mengkordinir sepenuhnya dan mengawal setiap komisariat yang dinaungi oleh Cagora.

“Amanah baru yang diberikan kepada saya adalah tanggung jawab agar mampu memberikan yang terbaik, bukti yang nyata, bukan sekadar mengumbar janji, khususnya bagi HMI Cagora,” tuturnya.

Ia melanjutkan, amanah yang dititipkan padanya tidak lepas dari bantuan dan do’a teman-teman yang telah bekerja keras dalam mengawal Konfercab sehingga mengantarnya sebagai nahkoda baru satu periode kedepan.

Sahi Al Qadri | Citizen Report

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.