234 SC Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Makassar, LiputanLIMA.com – Oganisasi yang mengatasnamakan dirinya 234 Solidarity Community (SC) Makassar menggelar kegiatan sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mall Ratu Indah ini sebagai bentuk kepedulain pengurus 234 SC kepada sesama yang membutuhkan darah.

Rusman Ali, Wakil Ketua 234 SC menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar dalam berpartisipasi untuk meringankan beban sesama manusia yang membutuhkan darah.

“Inilah wujud aksi nyata kami untuk kegiatan kemanusiaan, kegiatan donor darah ini akan terus berlanjut dan kami akan memilih tempat yang strategis guna mendapatkan pendonor yang lebih banyak,” terang Putra kelahirannya Sengkang itu disela-sela acara, Minggu (15/1/2017).

“Tugas kami adalah mengumpulkan darah sebanyak-banyaknya setelah itu Kami serahkan ke teman-teman PMI Makassar, biar mereka yang salurkan kepada yang membutuhkan,” tambah Rusman.

Sekadar diketahui organisasi yang dipimpin oleh Christoper Aviary alias Rio ini telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang positif baik dibidang sosial, keagamaan maupun seni. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.