Burhanuddin Baharuddin Diarak Becak Saat Kampanye

Takalar, LiputanLIMA.com– Ada yang berbeda pada kampanye yang dilakukan calon Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin hari ini, Minggu(15/1/2017). Kandidat nomor urut 1 menggelar kampanye dialogis di Je’ne Mattallasa Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang. Dalam kampanye ini, Bur sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin diarak warga menggunakan becak.

Menurut Anto Rukmanasari, Tim pemenangan Bur-Nojeng, naik becak ini sebagai bentuk penegasan atas karakter seorang Burhanuddin Baharuddin yang dikenal sederhana dan merakyat. “Kami ingin tampil beda menggelar kampanye,  kami arak menggunakan becak menuju tempat acara. ini sebagai simbol,  mengingat calon Bupati Kami, memiliki kesederhanaan disetiap moment, massa yang mengawal Beliau sekitar dua ratusan komunitas NB Friend,” ujar Anto.

Di titik kampanye di kediaman Hj Ngai, seorang pensiunan PNS yang cukup dikenal di Pattallassang, pBur mengucapkan terima kasihnya atas kesedian warga memberi kepercayaan kembali memimpin Takalar untuk yang kedua kalinya.

Dihadapan ratusan warga Pattallassang, H Bur menegaskan 12 program berkelanjutan yang akan kembali dilakukan. Termasuk Bur mendengungkan komitmennya pada pemberantasan korupsi. “Saya banyak diisukan membiarkan bawahan terjerat korupsi. Padahal, bawahan saya di pemerintahan telah menandatangani Pakta Integritas untuk tidak korupsi. Makanya, mereka yang terjerat hukum, tidak akan saya lindungi.”tegas Bur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.