Nurdin Halid Calon Tunggal Golkar Telah Dikaji Mendalam

Makassar, LiputanLIMA.com- DPP Golkar baru saja menetapkan Nurdin Halid (NH) sebagai calon tunggal Partai Golkar pada perhelatan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Keputusan tersebut disampaikan oleh Sekjend Partai Golkar, Idrus Marham beberapa waktu lalu.

Pengurus Golkar Sulsel, Risman Pasigai menjelaskan Bahwa NH sebagai Calon Tunggal pada Pilgub Sulsel 2018 tentunya Keputusan yang sangat tepat dan telah melakukan kajian dari berbagai pendekatan. “Tidak ujug ujug. Semua sudah melalui kajian dan mendengar, menyerap segala bentuk aspirasi baik dari kalangan Golkar maupun dari masyarakat sulsel yang memberikan dukungan,”kata Risman melalui keterangan tertulis, Minggu (15/1/2017).
Ditambahkan bahwa setelah ada Keputusan DPP Partai Golkar Terkait Calon Tunggal Di Pilgub 2018, maka seluruh Kader Golkar harus taat terhadap kebijakan tersebut. “Kader Golkar adalah kader yang taat azas dan taat keputusan partai,”kata Risman.
Terkait adanya kelompok politik atau personal yang mengatakan Golkar akan terpecah dukungan di pilgub, Risman menilai hal itu sangat keliru. “Saya kira itu sangatlah keliru dan tidak mendasar. Perlu di ingat, bahwa semua Kader Golkar harus taat pada partai, bukan malah menjadi beban politik partai,”timpalnya lagi.

Dukungan dan harapan Kader Golkar Se Sulsel agar NH maju dan bersedia menjadi Calon Gubernur serta dukungan Para kepala Daerah yang juga adalah kader Golkar dianggap Bukti nyata Elektabitas dan popularitas NH akan semakin baik.
Terkait beberapa nama kader Golkar yang berniat maju di Pilgub 2018, Risman menilai pada saatnya akan tunduk keputusan Partai dan kembali mendukung keputusan Partai yakni mencalonkan Nurdin Halid. “Dinamika ini pada akhirnya akan tunduk pada aturan partai,”kunci Risman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.