Umrah, Burhanuddin Baharuddin: Semua Kita Doakan

Suasana jelang keberangkatan Burhanuddin Baharuddin jelang ibadah umrah, Selasa (17/1/2016).

Takalar, LiputanLIMA.com- Disaat tahapan kampanye masih berlangsung, kandidat Petahana Bupati Takalar melakukan perjalanan ibadah umrah, Selasa (17/1/2017) hari ini. Burhanuddin akan beribadah selama sepekan di tanah suci mekah.
Burhanuddin mengatakan bahwa salah satu doa yang akan dipanjatkannya di tanah haram agar masyarakat Takalar diberikan yang terbaik. “Semoga Takalar bersama masyarakatnya selalu diberikan yang terbaik. Aman, sejahtera dan terhindar dari segala bencana,”kata Bur.
Lantas, bagaimana dengan proses kampanye yang ditinggalkannya?. Burhanuddin menjelaskan bahwa fokus tim pemenangannya saat ini adalah mengawal dan menjaga kemenangan. “Beberapa lembaga survei sudah memiliki data pada sebulan minus hari H. Dan semua memenangkan kami. Jadi semua tim bekerja meski tanpa saya. Ada juga pak Wabup yang bekerja,”ujarnya. Bur juga berpesan kepada seluruh masyarakat Takalar untuk selalu menjaga stabilitas daerah. “Meski sedang cuti, saya merasa perlu berharap agar masyarakat tetap menjaga perdamaian. Pilkada ini sifatnya sementara saja. Persaudaraan tetap harus terjaga,”pesannya.
Juru Bicara pemenangan Bur-Nojeng, Makmur Mustakim menambahkan bahwa pergerakan tim tetap berjalan sesuai program manajemen meski kandidatnya umrah. “Semua on the track. Sudah diatur. Kita menerjemahkan semua hasil survei di lapangan.”kata Politisi PPP. Makmur juga menambahkan bahwa kandidat usungannya berpesan untuk menjaga kemenangan yang sudah digenggamnya versi beberapa survei. “Beliau secara teknis berpesan untuk mengawal modal elektoral ini. Semoga perjalanan umrah beliau, bisa menyempurnakan kemenangan ini dengan berdoa di beberapa tempat yang makbul untuk berdoa. Karena segala upaya keduniaan, pada akhirnya harus disandarkan kepada pemilik takdir,”pungkas Makmur.
Burhanuddin dijadwalkan berada di Arab Saudi sampai tanggal 24 Januari 2016. Dan selanjutnya bersiap mengikuti Debat Kandidat Pilkada Takalar putaran kedua sehari kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.