Foto Meme Dukung IYL, Maqbul: Saya Patuh Keputusan Golkar

Makassar, LiputanLIMA.com– Beredar foto juru bicara Partai Golkar Sulsel, Maqbul Halim menggunakan meme tim Kampanye IYL. Dalam dua hari terakhir, meme dimaksud beredar secara luas di beberapa aplikasi media sosial. Hari ini, Rabu (18/1/2017) foto Maqbul Halim juga tersebar pada beberapa grup aplikasi WhatsApp (WA). Maqbul diketahui sebagai Wakil Ketua bidang Media Partai Golkar Sulsel yang dinakhodai Nurdin Halid sebagai calon tunggal Cagub Partai Golkar.
Maqbul pun memberi klarifikasi. Ditegaskannya bahwa foto itu dibuat oleh pihak tertentu yang terobsesi atas pemihakan dirinya. “Hal itu tidak betul dalam bentuk apa pun, dan dalam paradigma apa pun.”katanya.

Selaku kader Partai Golkar dan pengurus partai Golkar Sulsel yang jelas-jelas terang dan berpendirian, Maqbul menegaskan tidak mungkin dirinya memihak pada figur bakal calon gubernur yang tidak diinginkan oleh Partai Golkar.

“Saat ini, Partai Golkar dan Partai Golkar Sulsel sedang mempersiapkan Nurdin Halid seorang diri sebagai figur yang bakal jadi Calon Gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018.”tukasnya lagi.

Oleh karena itu, Maqbul menegaskan bahwa meme tersebut hanyalah obsesi dan hayalan belaka dari kalangan tertentu tentang pemihakan saya. “Dan obsesi dan hayalan itu bertentangan dengan misi Partai Golkar saat ini.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.