SYL Bilang Ke Syamsari: Incumbent Pasti Turun Surveinya

Gowa, LiputanLIMA.com– Calon Bupati Takalar no urut 2, Syamsari Kitta kembali mendapat support dari Sang Komandan SYL. Hal tersebut terungkap di sela keduanya bertemu dalam acara Korongtinggi atau lebih dikenal dengan istilah Mappaccing atau malam pacar salah seorang kerabat Syahrul di Allu’ Bonto Nompo Gowa, Kamis (19/1/2017) malam.

“Wehh, adaki pale Pak Syamsari Bupati Takalar. Siniki dinda” Sambut SYL tatkala melihat Syamsari juga datang. Tampak hadir dalam acara ini ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Rachmatika Dewi, Kepala Satpol PP Provinsi Sulsel, Iqbal Shamad, Chalik Suang dan rombongan lainnya.

Dalam pertemuan ini, Syamsari meminta wejangan, dukungan dan doa restu kepada Ketua Asosiasi Gubernur se Indonesia ini. Ditanya tentang kiat-kiat pemenangan, Syahrul mengungkapkan pengamatanya di sejumlah Pilkada di Indonesia. Ia menjelaskan terkait survey pasangan incumbent yang cenderung terus turun. ” Bergerak terusmaki dinda. Tidak ada itu cerita incumbent tidak turun surveynya” Ujar Syahrul.

Tak lupa Syahrul berpesan di sebulan terakhir ini agar semakin meningkatkan intensitas pergerakan di tingkat bawah. Juga, agar tetap menjaga basis dan kantong-kantong dukungan. “Lakukan kunjungan sesering mungkin pada daerah-daerah yg kita kuasai atau daerah demarkasi untuk menjaga suara kita” Jelas Komandan.

Sekadar diketahui, Syamsari Kitta berpasangan dengan Ahmad Dg Se’re untuk calon bupati dan wakil bupati Takalar. Pasangan ini menjadi penantang bagi incumbent usungan koalisi sembilan partai, Burhanuddin Baharuddin-H Natsir Dg Nojeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.