Sedang Berdoa di Multazam, Cucu Pertama Burhanuddin Baharuddin Lahir

Cucu pertama Burhanuddin Baharuddin

Makassar, LiputanLIMA.com- Ditengah pelaksanaan ibadah umrah yang dilakukan Bupati Takalar non aktif, Burharuddin Baharuddin, dirinya dikarunai cucu pertama di tanah air. Sore tadi, Sabtu (21/1/2017) putra pertama pasangan Andi Armal dan Fathy Urbani resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki laki mungil. Putra mereka lahir di Rumah Sakit Siloam Makassar pukul 17.08 Wita. Fathy Urbani merupakan putri sulung Burhanuddin Baharuddin dan Aisyah Burhanuddin.
Dari Masjidil Haram Mekah, Burhanuddin menyampaikan kesyukurannya. Ketika dihubungi, Burhanuddin menjelaskan dirinya sedang berdoa di Multazam ketika cucunya lahir.
“Saya sedang memanjatkan beberapa doa di multazam. Pas selesai, dapat berita di WhatsApp kalo anak saya sudah melahirkan,”ungkapnya melalui aplikasi chat, WhatsApp. Burhanuddin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Takalar atas doa mereka selama melakukan perjalanan umrah ini. “Saya banyak dapat pesan yang mendoakan kami sekeluarga. Yah, kita doakan juga disini di beberapa tempat makbul,”ujarnya.

Multazam adalah dinding Ka’bah yang terletak di antara Hajar Aswad dengan pintu Ka’bah disebut sebagai Multazam. Tempat ini diyakini sebagai salah satu dari beberapa maqam ijabah yang ada di sekitar Baitullah, tempat yang makbul untuk berdoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.