Burhanuddin Masuki Tanah Kelahiran Syamsari

Suasana Kampanye Burhanuddin Baharuddin di Desa Bontosunggu Galesong utara.
Takalar, LiputanLIMA.com– Setelah melakukan ibadah umrah, Kandidat Bupati Takalar Petahana H Burhanuddin Baharuddin kembali menggelar kampanye. Kali ini, Burhanuddin langsung “menyerang” tempat kelahiran rivalnya,Syamsari Kitta di Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Selasa (24/1/2017). Kampanye dihadiri ratusan warga dengan tampak antusias.
Burhanuddin Baharuddin tiada henti melempar senyum sumringah kepada ratusan warga yang berteriak “Oppoki”.
Salah seorang warga, Saharuddin Nanring mengatakan bahwa Pilkada merupakan sarana memilih pemimpin daerah. “Jadi ini bukan pemilihan pemimpin kampung. Ini pemilihan pemimpin daerah Takalar secara keseluruhan,”katanya.
Menurut Nanring, kedua calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar adalah Putra terbaik yang dimiliki Takalar. “Cuman, kita jujur sajalah. Kemajuan pembangunan telah berlangsung disegala penjuru, olehnya itu kami atas dasar logika dan akal sehat Kami warga Desa Bontosunggu mendukung total H Burhanuddin Baharuddin,” Kata Saharuddin Nanring yang disambut teriakan Oppo oleh warga yang lain.
H Bur dihadapan ratusan warga Desa Bontosunggu berjanji akan lebih mendongkrak peningkatan kesejahteraan masyarakat Galesong dengan menghadirkan sejumlah lapangan kerja.
” PPI Beba akan kita jadikan lahan pendapatan bagi masyarakat Galesong dengan menghadirkan wisata kuliner ikan segar terbesar diGalesong, tentu wadah ini akan menyedot pekerja baru,” Kata H Bur yang juga mantan legislator DPRD Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.