Ketua DPRD Takalar Mulai Pacu Pemenangan Bur Nojeng

Takalar, LiputanLIMA.com- Nampaknya menjelang pencoblosan, semua elemen penyokong kedua pasangan calon di Pilkada Takalar mulai bergerak.

Salah satu tokoh di barisan pemenangan incumbent Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim, Muh Jabir Bonto sudah mulai menggenjot mesin pemenangannya. Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Jabir diketahui memiliki pemilih kultural dan komunitas binaan yang tidak sedikit.

Untuk memaksimalkan mesin pemenangannya, Jabir menggelar silaturrahmi di kediamannya, Sabtu (28/1/2017). Silaturrahmi yang dihadiri tidak kurang dari seribuan orang, juga menghadirkan Burhanuddin Baharuddin dan Nasir Ibrahim serta beberapa anggota DPRD Takalar.

Dihadapan massa yang hadir, Jabir meminta untuk menyatukan dukungan kepada pasangan petahana. “Pembangunan di Polongbangkeng kita bisa rasakan sejak Pak Bur memimpin. Jalanan kita sisa sedikit yang belum dikerja dan akan tuntas tahun ini,”kata Haji Bonto, sapaan Jabir.

Burhanuddin Baharuddin yang membawakan orasi politik menyatakan sangat optimis bisa menang di Polongbangkeng atas dukungan masyarakat.

“Kalau kita mau membuka mata dengan perkembangan pembangunan, maka saya meyakini masyarakat akan kembali memilih kami. Karena Bur Nojeng sudah bekerja dan membuktikan,”kata Bur yang disambut teriakan “Oppoki”.

Pilkada Takalar akan digelar 15 Februari 2017 dan akan menyajikan pertarungan head to head antara Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim melawan Syamsari Kitta-Ahmad Se’re.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.