Syamsari Kitta Luncurkan Kartu Berua Baji

Takalar, LiputanLIMA.com- Dua pekan jelang hari pencoblosan Pilkada Takalar 2017, Tim nomor urut dua, Syamsari Kitta-Ahmad Se’re (SK-HD) melaunching Kartu Berua Baji’. Peluncuran kartu ini dilakukan pada acara Deklarasi Masyarakat Galesong dan Komunitas di Lapangan Galesong, Minggu (29/1/2017).

Kartu Berua Baji diluncurkan oleh pasangan Cabup Cawabup SK-HD dan disambut antusias dengan kehadiran 35.000 warga dari tiga kecamatan di Galesong. Peristiwa ini menjadi istimewa karena disaksikan ketua Tim SK-HD Tenri Olle YL dan ratusan tokoh masyarakat Takalar.

Kartu Berua Baji menjadi pegangan dan jaminan warga atas pilihan pada program unggulan pasangan SK-HD jika terpilih kelak. Kartu ini memuat tiga pilihan program antara lain bantuan sapi per KK petani atau modal kerja atau alat tangkap nelayan.

Ketiga program menjadi bagian dari 22 program unggulan skhd diantaranya kesehatan gratis, sembako gratis, nikah gratis, dan lainnya.

Ketua tlTim SK-HD untuk Galesong, Hairil Anwar mengungkapkan kegembiraan atas penerimaan masyarakat galesong. “Kami sudah cetak ribuan kartu Berua Baji yang dicetak berdasarkan berita acara keinginan warga dibuktikan dengan tanda tangan dan penyerahan kartu keluarga sebagai dukungan pada SK-HD”.kata Wakil Ketua DPRD Takalar. (rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.