RMS: Kita Akan Lahirkan Pemimpin Baru di Takalar

Takalar, LiputanLIMA.com– Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) tampil membakar semangat peserta kampanye pasangan calon Syamsari Kitta-Haji De’de di Pilkada Takalar, Kamis (9/2/2017) sore.

Tak mudah bagi Bupati Sidrap dua periode ini menjangkau lokasi kampanye di Lapangan Mangadu, kecamatan Mangarabombang. Ketua DPW Nasdem Sulsel ini harus dua kali meminjam motor warga yang lewat. “Motor pertama tadi remnya blong. Jadi pindah motor lagi,”kata RMS tertawa ketika turun dari motor Mio warna biru.

Dalam orasinya, RMS meminta kepada seluruh pendukung untuk tetap konsisten dengan pilihannya saat ini. “Jangan pertaruhkan masa depan anda, masa depan daerah hanya dengan sembako, daster, jilbab dan lain sebagainya. Saya akan berupaya memberikan anda pemimpin terbaik.”kata RMS. Di kampanye akbar ini, RMS didaulat melakukan simulasi pencoblosan.

Nasdem bersama PKS dan PKB mengusung Syamsari Kitta – Haji De’de. Saat itu, dengan bergabungnya Partai Nasdem ke PKS, akhirnya mencukupkan jumlah kursi untuk mengusung pasangan calon. Hampir saja pasangan incumbent Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim melenggang tanpa lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.