Bur Nojeng Bombardir Basis Syamsari

 

Galesong, LiputanLIMA.com– Kampanye Akbar Burhanuddin Baharuddin Nasir Ibrahim dimanfaatkan keduanya untuk menunjukkan kekuatan, Jumat (10/2/2017). Lapangan Larigau di Galesong menjadi penuh sesak dengan puluhan ribu massa. Cuaca yang sangat panas tidak membuat massa meninggalkan lapangan.

“inilah kenyataannya. Mereka adalah pemilih fanatik kita yang terpelihara sejak lama oleh semua simpul.”kata Makmur Mustakim, juru bicara pemenangan Bur Nojeng.

Menurut politisi PPP ini, kondisi kampanye membuat pihaknya semakin yakin akan memenangkan pertarungan. “Inilah gambaran ril dari survei yang ada. Mereka rela bermandi peluh disini, berdesak desakan, hanya untuk meyakinkan diri bahwa kitalah pemenangnya.”jelasnya.

Sampai pukul 15.30 Wita, menurut Makmur ribuan pendukung dari Polongbangkeng Utara dan Selatan belum bisa mencapai titik kampanye. “Ribuan warga Polongbangkeng, dua kecamatan, belum bisa mencapai titik kampanye ini. Mereka terjebak macet.”paparnya lagi.

Bahkan kandidat Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin bisa lolos dari jebakan macet menggunakan sepeda motor untuk mencapai lokasi kampanye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.