Kampanye Akbar, Bur Nojeng Mohon Maaf Pada Pengguna Jalan

 

Takalar, LiputanLIMA.com- Pasangan calon Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim di Pilkada Takalar akan menggelar kampanye akbar hari ini, Jumat (10/2/2017) di Lapangan Larigau Galesong.

Kampanye pamungkas dari pasangan petahana diperkirakan akan dihadiri 75 ribu massa dari se antero Takalar. Ketua Tim Manajemen Pemenangan Bur Nojeng, Fahruddin Rangga menyatakan bahwa estimasi angka tersebut adalah yang terdaftar di semua komunitas relawan. “Bisa jadi bertambah. Yang mendaftar terus mengalir,”kata Fahruddin.

Olehnya, adik kandung Burhanuddin ini memohon maaf atas segala ketidak nyamanan yang timbul akibat kampanye ini. “Atas nama tim, relawan dan masyarakat pendukung iring iringan peserta kampanye pasangan calon nomor urut 1 menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada para pengguna jalan atas terganggunya perjalanan hari ini.”urainya.

Termasuk menurutnya jika timbul kebisingan akibat dari arak arahkan kampanye ini. “Sekali lagi, kami atas nama paslon nomor urut 1 menyampaikan permohonan maaf yg sebesar besarnya,”kuncinya.

Terpantau setelah ibadah sholat Jumat, ruas jalan sepanjang Galesong telah disesaki ribuan arakan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.