Burhanuddin Baharuddin: Kalau Bermasalah, Jangan Marah Sama Bupatimu

Takalar, LiputanLIMA.com– Setelah masa cuti kampanye berakhir, Bupati Takalar bersama wakilnya, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim menggelar apel pagi bersama ratusan ASN Pemkab Takalar. Apel ini merupakan hari pertama mereka berkantor sebagai Bupati dan Wakil Bupati aktif di Lapangan kantor Bupati Takalar, Senin (12/2/2017) pagi.

Dalam sambutannya, Burhanuddin Baharuddin mengingatkan agar seluruh bawahannya untuk terus memacu kinerja, agar pelayanan bisa memuaskan masyarakat.

“Selama ini saya memantau kinerja teman-teman. Saya liat ada yang marah sama bupatinya. Marah karena tidak dikasih jabatan, marah karena mau jabatan tidak dikasih, marah karena dikasih pindah. Tidak ada teman kalau organisasi, yang ada hanya tugas pokok. Jadi kalau ada yang bermasalah, itu masalahmu jangan marah sama bupati mu,” Ujar Bur dihadapan ratusan pegawai Pemkab Takalar.

Usai memberikan arahan dan penyampaiannya didepan seluruh SKPD, Burhanuddin kemudian memberikan bantuan kepada warga Pulau Tanakeke yang merupakan korban kapal tenggelam, pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.