FEMME 2017 Bakal Digelar di Makassar

Makassar, LiputanLIMA.com– FEMME tahun ini merupakan perhelatan ditahun ke 12 yang dilaksanakan di kota Makassar. Dari tahun ketahun pecinta fashion di Makassar pun kian bertambah, semua itu tidak terlepas dari peran FEMME yang juga menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya kota Makassar. Desain fashion dari sejumlah perancang ternama menjadi inspirasi bagi para pecinta fashion hal inilah yang membuat Femme senantiasa ditunggu tunggu.

Mengusung tema generation of culture, perhelatan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week dipastikan dikemas seapik mungkin, Tema tahun ini bernuansa budaya, karena dunia fashion sangat erat kaitannya dengan culture. Budaya dapat tercermin dari fashion, seperti halnya FEMME tahun ini akan menghadirkan karya dari kain tradisional SulSel .

Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili, menyampaikan apresiasi yang luar biasa serta ucapan terimaksih kepada seluruh pihak yang siap untuk bekerjasama dalam menyukseskan FEMME 2017 dan Celebes Beauty Fashion Week. Mereka yang berkiprah untuk menyukseskan pelaksnaan FEMME 2017 tak hanya dari pihak swasta melainkan dari instansi pemerintah yakni pemerintah kota makassar melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang setiap tahunnya senantiasa memberikan dukungan penuh .

Icha juga menjelaskan tahun ini sponsor utama dari FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week ( CBFW) adalah BRI, dan beberapa sponsor lainpun memberikan kontribusi dalam kehadirannya ditahun ke-12 ini, apresiasi pihak swasta dan pemerintah dalam menyukseskan perhelatan lokal bercitarasa internasional inipun diwujudkan dalam bentuk dukungan yang tidak hanya berupa support materiil namun juga akan turut menghadirkan UKM UKM binaan dilingkungan perusahaan multinasional dan swasta lainnya. Hal ini menunjukkan jika FEMME telah menjadi pusat perhatian semua pihak.

Desainer dari kalangan selebritypun tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan FEMME 2017 di Makassar, menurut mereka FEMME sangat luar biasa karena berhasil menghimpun para pecinta fashion dan desainer, selebrity tersebut diantaranya Chintami Atmanegara, dan Oky Setiana Dewi.

Salah satu pecinta fashion di Makassar Kartika Marliani mengaku sudah tak sabar menunggu perhelatan FEMME, untuk melihat fashion rancangan desainer ternama, tak hanya itu kartika juga mengaku ada rasa bangga ketika hadir dalam pelaksnaan FEMME karena dapat bertemu dan bersilaturahim dengan para pecinta fashion ditanah air, bertukar ide dan gagasan, untuk itu kartika tidak ingin melewatkan FEMME tahun ini, bahkan dengan nada bercanda kartika mengaku akan menunda liburan maret nanti demi FEMME.

Seperti ditahun tahun sebelumnya,FEMME telah terlibat secara aktif dalam mendukung Yayasan Kanker Payudara Indonesia melalui program pita pinknya, FEMME berkomitmen akan terus memberikan support dan perhatian kepada perempuan Indonesia yang menderita kanker dalam bentuk donasi. Kepedulian FEMME kepada kaum wanita tidak hanya didunia fashionnya saja tapi juga peka terhadap kehidupan kesehatan wanita.

FEMME dan yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI ) atau pita pink telah bekerjasama untuk memberikan perhatian kepada penderita kanker payudara khususnya wanita, ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sekaligus pemberian dukungan kepada wanita untuk bersama sama melawan penyakit kanker payudara. Dengan demikian maka para penderita kanker payudara akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk menjalani perawatan . Ide untuk aksi donasi ini hadir karena para pecinta fashion yang di dominasi oleh kaum wanita merasa tergerak hatinya melihat perkembangan trend peningkatan jumlah penderita kanker payudara ditanah air. Untuk kerjasama ini diharapkan FEMME dapat berbagi tak hanya untuk kemajuan dunia fashion melainkan juga sebagai wujud kepedulian bagi kesehatan perempuan Indonesia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.