Meme Ni’matullah Mulai Tersebar. Maju Pilgub.?

Makassar, LiputanLIMA.com- Meme ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyebar di beberapa aplikasi media sosial hari ini, Kamis (23/2/2017).

Gambar tersebut berisi foto Ni’matullah disertai slogan “Solusi Baru Sulawesi Selatan”. Meme dengan dominasi warna biru itu mulai terpasang dan tersebar di beberapa akun media sosial WhatsApp, BBM dan Facebook. Apakah ini isyarat Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut bakal tarung di perhelatan Pilgub Sulsel 2018 mendatang?.

Ketua BP OKK Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni yang dikonfirmasi menyatakan bahwa memang meme tersebut mulai disebar oleh beberapa kelompok relawan. “Memang ada konfirmasi ke kami terbentuknya kelompok relawan ‘Sahabat Ni’matullah’. Itu merupakan kelompok masyarakat yang meminta pak ketua (Ni’matullah) untuk maju di Pilgub mendatang.”urai Zulkarnain.

Mantan sekretaris Partai Demokrat Kota Makassar ini menambahkan bahwa desakan itu memang ada dan semakin menguat. Bahkan kelompok relawan Sahabat Ni’matullah sudah akan mendeklarasikan diri sebagai relawan pengusung Ni’matullah. “Relawan tersebut kabarnya akan mendeklarasikan diri dalam waktu dekat di seluruh kabupaten di Sulsel.”tambahnya.

Dijelaskannya juga bahwa Ni’matullah dianggap punya modal politik yang cukup untuk bertarung. Demokrat diketahui merupakan partai pemenang kedua di Sulsel setelah Golkar pada Pemilu 2014 silam. “Tapi kita tetap akan mempelajari peluang dan dinamika politik Sulsel ke depan. Kan masih lama juga dinda,”pungkasnya.(hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.