Peringati 33 Tahun Pernikahan, NH Resmikan Pasangan Dengan Azis Kahar

Makassar, LiputanLIMA.com- Nurdin Halid (NH) secara resmi menyatakan sikap memilih Abdul Aziz Kahar Mudzakkar sebagai pendampingnya untuk bertarung di pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang di mesjid Arridha pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (29/04/2017).

“Dengan ini secara resmi saya nyatakan sikap memilih Adinda Aziz Kahar Mudzakkar sebagai wakil saya di pertarungan pilgub 2018,” ungkap Nurdin Halid.

Acara Pernyataan sikap yang dilangsungkan di Pulau Kodingareng ini juga dirangkaikan dengan acara ulang tahun hari pernikahan NH dengan istrinya, Andi Nurbani NH yang ke 33 tahun.

Lebih lanjut kata NH, bahwa ia sengaja memilih moment itu, karena menurutnya hari ulang tahun pernikahannya merupakan hari yang sakral baginya, serta hari yang membahagiakan bagi dia.

Lebih jauh kata Ketua Harian Partai Golkar ini, kesaman visi yakni membangun ekonomi berbasis kerakyatan, “Ekonomi yang menjadikan rakyat sebagai titik pusat perkembangan ekonomi, melibatkan rakya secara luas untuk mengembangkan ekonomi sulsel, dan Aziz adalah sosok yang tepat,” pungkasnya.

Sementara, Aziz Kahar Mudzakkar menuturkan, alasannya maju untuk mendampingi Mahkamah Partai Golkar itu, Putra Kahar mudzakkar itu menyimbolkan diri mereka berdua dengan dua perspektif, yakni Nasionalisme dan Islamisme.

“Pihak Nurdin Halid mewakili kelompok nasionalis, seperti yang diketahui, Golkar menjadi patron semangat nasionalis terbesar, dan saya mewakili kaum Agamais, yang mana pada zaman dahulu orang menyebutnya kaum sarungan,” tutur anggota DPD RI tersebut.

Mereka berdua percaya, bahwa dengan membangun sebuah kekuatan bersama dapat mendorong sulsel yang lebih baik lagi, seperti jargon Sulsel Baru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.