Politisi Nasdem: Paket Cicu-None Tiada Celah di Pilwali

 

Makassar, LiputanLIMA.com– Peta politik jelang pemilihan Walikota Makassar kian dinamis. Konstelasi dari partai politik dan ataupun calon semakin susah ditebak. Khusus partai Nasdem, nama Rachmatika Dewi alias Cicu dijagokan untuk menumbangkan petahana Danny Pomanto. Politisi Nasdem, Pendi Bangadatu memberikan pandangannya menyikapi Pilwali Makassar.

“Saya merindukan Kota Makassar dipimpin seorang perempuan.  Kota ini dihuni sejumlah masyarakat dengan latar belakang agama,  suku,  ras dan keragaman lainnya.  Karenanya,  kota ini butuh sentuhan yang bisa mendamaikan,  merekatkan dan menyatukan perbedaan dalam kasih sayang. Dan pilihannya adalah perempuan.”urai Pendi Anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Toraja-Toraja Utara, Kamis (4/5/2017).

Pendi Bangadatu

Pendi juga berharap kehadiran Cicu membawa semangat baru di Makassar sekaligus menunjukkan bahwa perempuan mendapat tempat di kota ini untuk mengurus dan memanage pemerintahan utk perubahan nyata ke arah kesejahteraan.

“Saya mengenal Cicu sebagai sosok yang multi Talenta.  Latar belakang dokter,  pernah berprofesi sebagai penyiar yang membuatnya paham akan dunia anak muda,  legislator Kota makassar dan kini menjadi wakil ketua di DPRD Prov membuat sedikitpun saya tak ragu akan kemampuan dan pengalamannya. Ditambah lagi dengan latar belakang keluarganya yang matang di pemerintahan membuatnya punya akses utk membawa kota Makassar ini lima kali lebih baik dari sekarang.”jelasnya.

Sekaitan adanya dorongan untuk memaketkannya dengan Irman Yasin Limpo alias None,  Pendi berharap agar segera terwujud. “Ini harus disegerakan.  Kemampuan None yang berkarir sebagai ASN adalah alasan kuat masyarakat utk memilihnya.  Cicu mewakili unsur perempuan dan politisi lalu None dengan kemampuan dan pengalaman birokrasinya menjadi alasan paket ini sangat kuat dan punya daya tarik.  Saatnya Cicu memecahkan sejarah sebagai Walikota pertama perempuan di kota Makassar.”kata Pendi yang juga Ketua Alumni STIMIK Dipanegara Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.