Salam Komando, Takyuddin Masse Paket Wabup Sinjai..?

Sinjai, LiputanLIMA.com- Wakil Bupati Sinjai H Andi Fajar menemui bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) di dekat posko pemenangan TMS di Jl Sudirman Sinjai, Jumat (5/5/2017).

Mengetahui ada Wabup Sinjai di sekitar posko pemenangan TSM, Takyuddin langsung menyambangi Andi Fajar.

“Wah ada Pak Wakil, siap,” ujar Takyuddin seraya mengambil tangan kanan Fajar untuk bersalaman dan cium pipi kanan dan pipi kiri.

Setelah itu, keduanya di depan wartawan melakukan salam komando. Sontak, salam komando tersebut membuat warga Sinjai di sekitar lokasi ramai ramai meneriakkan “Takyuddin-Fajar untuk Sinjai.”

Setelah salam komando, Mantan legislator Sinjai dari PBR ini mengajak seluruh rombongan TSM untuk datang ke rujab Wabup Sinjai.

“Ke rumah ki semua jalan jalan. Pasti capek ki semua. Kita cerita di rumah,” ujar Fajar.

Di rumah jabatan Wabup Sinjai, Fajar dan Takyuddin banyak bercerita tentang Sinjai dan perkembangan perpolitikan Sinjai jelang pilkada Sinjai.

Saat ditanya soal kemungkinan berpasangan dengan Takyuddin di pilkada Sinjai, Fajar mengatakan ada partai yang mengaturnya. “Ada Partai Hanura dan saya ikut di partai. Apa yang menjadi keputusan partai,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh kalau antara Takyuddin dan Andi Fajar bisa berkoalisi, maka itu adalah kekuatan besar yang bisa menggulingkan petahana Syabirin Yahya. Pasalnya, Takyuddin Masse adalah warga Sinjai dengan basis dari Sinjai Selatan sedangkan Andi Fajar dari Sinjai Utara. Sebuah kolaborasi yang menghasilkan suara besar, karena dua kecamatan tersebut memiliki warga atau penduduk cukup besar di Sinjai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.