Kembalikan Formulir, YL Optimis Kendarai PAN

Parepare, LiputanLIMA.com- Bakal calon walikota Parepare Yasser Latief (YL) mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare, Jumat (12/5/2017). YL menjadi yang pertama mengembalikan formulir dari 11 pendaftar di PAN.

YL hadir langsung mengembalikan formulir didampingi Koordinator Jaringan Kerabat YL Muthazim dan Sekertaris Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) Akil Rivai, beserta anggota masing-masing. Mereka diterima oleh sejumlah pengurus PAN, diantaranya Muharram Muchtar, Ibrahim Suanda, dan Abdul Muin.

“Ini junior menyambut seniornya. Beliau ini notabene adalah kader PAN. Semoga ini menjadi awal yang baik, bagi proses kita kedepannya,” kata pengurus PAN Parepare, Abdul Muin. Dia menambahkan, berkas persyaratan YL lengkap usai diverifikasi.

Ditempat yang sama, Ketua Tim YL Akil Rivai mengakui Yasser sebagai kader PAN. Hal itu salah satu yang membuat tim YL optimis bisa mengendarai PAN menuju kursi walikota.

“Kita daftar di PAN, karena mendapat banyak dorongan baik dari internal PAN sendiri, maupun dari tim. Kita optimis punya kans 100 persen mengendarai PAN. Apalagi beliau juga adalah kader PAN,” tandas Akil.

Yasser mengapresiasi sambutan PAN yang hangat. Dia mengatakan, kesediaannya mendaftar di PAN adalah bagian dari niatnya sebagai warga negara, mengabdi kepada masyarakat kota Parepare. “Semoga apa yang kami cita-citakan bisa berjalan berirngan dengan PAN,” ujar Yasser Latief.

Dengan mengembalikan formulir di PAN, YL menjawab dorongan banyak pihak agar ikut bertarung pada kontestasi Pilwalkot Parepare. Terlebih, YL hanya mendaftar sebagai calon walikota di partai besutan Amien Rais tersebut. PAN mengendalikan tiga kursi di DPRD Parepare. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.