Usai ‘Gaspoll’ Dua Hari, Lapangan Pelantikan NasDem Parepare Rampung

Parepare, LiputanLIMA.com- Polemik lokasi pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Parepare akhirnya berakhir. Lapangan ‘dadakan’ yang dibuat oleh Nasdem Sulsel sebagai pelantikan Andi Faisal Sapada sebagai Ketua Nasdem Parepare dinyatakan telah rampung 100 persen.

“Alhamdulillah. 100 persen telah rampung. Saat ini semua persiapan untuk proses pelantikan pengurus DPD Nasdem Parepare telah berjalan” ungkap Syaharuddin Alrief, sekretaris Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui, Pemkot Parepare tidak memberikan izin pemakaian lapangan Andi Makkasau untuk digunakan panitia Pelantikan NasDem Parepare pada tanggal 20 Mei 2017. Padahal menurut panitia pelaksana, suratnya sudah lama masuk namun hingga menjelang kegiatan berlangsung surat izin tak kunjung ada balasan. “Saya curiga ini pasti ada hubungannya dengan Pilwalkot Parepare” jelas Sahar.

Namun pihak NasDem tidak mau larut dengan proses izin tersebut. Melalui ketuanya, Rusdi Masse langsung memerintahkan timnya untuk meratakan lahan miliknya  yang berlokasi di pintu gerbang kota Parepare. Lokasi ini juga cukup bagus karena berdampingan dengan kawasan pantai di Parepare. Proses pengerjaannya pun membutuhkan waktu hanya sekitar dua hari.

“Sekarang telah siap. Umbul umbul NasDem telah terpasang di beberapa lokasi pelantikan” ungkap wakil ketua bidang media dan Informasi partai NasDem Sulsel, M. Rajab. Rencananya menurut anggota DPRD Sulsel ini, pelantikan akan berlangsung 20 Mei 2017, pukul 14.00 wita setelah RMS melantik pengurus DPD NasDem Maros Jumat, 19 Mei 2017. “Ini benar benar pas dengan tagline Pak ketua yang selalu memerintahkan gaspoll. Makanya tim pun gerak cepat untuk menuntaskan proses pelantikan ini”.urai Rajab. Selain pelantikan DPD Parepare, RMS keesokan harinya akan melantik pengurus NasDem Pinrang, Torut dan Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.